Bagaimana Cara Menaikkan Rating Blog Anda ? (1)

10:26 AM 2 Comments

Setelah mendengar Google melakukan update pagerank besar-besaran pada tanggal 6 Februari 2012 yang lalu, sempat kecewa juga lihat pagerank Blog Mr.Lutvie yang belum pecah telur alias masi PR 0 juga sampai artikel ini saya tulis. Rasa kecewa dicampur penasaran dan akhirnya saya mendapatkan cara Cepat Menaikkan Pagerank Blog dengan mudah dan tanpa biasa sepeserpun, ketahuan deh Gratisan Mania nya !!

Cara Cepat Menaikkan Pagerank yang akan saya bahas ini sistemnya hampir sama dengan MLM.....Upss, tapi jangan antipati dulu denger kata MLM karena seperti yang sudah saya tegaskan diatas, trik ini gratis..tis...tis !!

Oke, bagaimana caranya ?
Mudah saja, anda tinggal meletakkan 10 link berikut dalam blog anda.

1. Blog Mr.Lutvie | ITBlog Mr.Lutvie,Gadget,Pendidikan,Musik,Hiburan
2. Hendsoe Personal Blog | Blog Sharing dan Tutorial
3. SimplexDesign - free premium blogspot template
4. Blogger Tune-Up
5. SEO Statistics Widget
6. Cbox – chat for the social web
7. Google Ping - Ping Search engine
8. Bloggers - Meet Millions of Bloggers
9. Blogspot
10. Google


Loh....Kok pasang link orang di blog kita malah dikatakan sebagai Cara Cepat Menaikkan Pagerank ??? Sabar MasBro, baca terus sampe kebawah ya :) karena kita bukan sembarang pasang link orang, tapi ada sedikit trik agar link yang kita pasang tersebut berubah menjadi backlink ke blog kita.

Syarat dan Ketentuan
  • Buat artikel dengan judul yang berhubungan dengan Cara Cepat Menaikkan Pagerank blog seperti ini. usahakan judulnya semenarik mungkin dan tentu saja sesuai dengan maksud dan tujuan artikel anda nantinya.
  • Gunakan judul seperti judul artikel ini "Bagaimana Cara Menaikkan Rating Blog Anda ?", "Trik Jitu Tingkatkan Pagerank", "Tingkatkan Pagerank dengan mudah" de es be....
  • Isilah artikel anda dengan 10 link diatas, dengan catatan hapus link no (10) lalu turunkan level setiap link, misal link yang berada pada urutan ke 1, pindahkan menjadi urutan ke 2, urutan 2 menjadi 3 dan seterusnya sampai link pada urutan 9 berubah menjadi urutan 10 dan silahkan masukkan link anda pada posisi ke 1. atau copy paste kode berikut jika anda bingung bagaimana cara membuat list seperti diatas. ubah yang berwarna merah dengan alamat dan detail blog anda.
  • <ol>
    <li><a href="http://alamat-bloganda.com" target="_blank">Nama Blog Anda</a></b></li>
    <li><a href="http//blogmrlutvie.blogspot.com" target="_blank">Blog Mr.Lutvie</a></b></li>
    <li><b><a href="http://hendsoe.blogspot.com/" target="_blank">Hendsoe Personal Blog | Blog Sharing dan Tutorial</a></b></li>
    <li><b><a href="http://www.thesimplexdesign.com/" target="_blank">SimplexDesign - free premium blogspot template</a></b></li>
    <li><b><a href="http://modification-blog.blogspot.com/" target="_blank">Blogger Tune-Up</a></b></li>
    <li><b><a href="http://www.searchenginegenie.com/widget/seo_statistics_widget.php" target="_blank">SEO Statistics Widget</a></b></li>
    <li><b><a href="http://cbox.ws/" target="_blank">Cbox – chat for the social web</a></b></li>
    <li><b><a href="http://googleping.com/" target="_blank">Google Ping - Ping Search engine</a></b></li>
    <li><b><a href="http://bloggers.com/" target="_blank">Bloggers - Meet Millions of Bloggers</a></b></li>
    <li><b><a href="http://blogger.com/" target="_blank">Blogspot</a></b></li>
    </ol>
  • Jangan merubah urutan link secara acak, ubahlah sesuai acuan diatas.
  • Jangan memanipulasi link dengan menyisipkan taq - rel="nofollow" - atau trik lainnya yang menyebabkan link diatas tidak menjadi backlink aktif lagi. kejujuran lebih utama sob !!!
  • Silahkan cek link anda yang berada pada blogger lain dofollow atau nofollow dengan tutorial yang ada pada artikel "Cara Mengetahui Blog DoFollow atau NoFollow"

Perhitungan Backlink
Dengan menggunakan Metode yang ada dalam artikel Cara Cepat Menaikkan Pagerank ini diharapkan nantinya tentu blog kita akan cepat mendapatkan pagerank toh, dan salah satu yang mempengaruhi pagerank adalah backlink. Jadi mari kita hitung backlink yang akan anda dapatkan jika anda menggunkan metode ini.

Misalkan ada 5 blogger saja yang menduplikasikan metode ini maka anda akan mendapatkan backlink :
  • Pada Posisi ke 1 - Jumlah backlink = 1 Backlink
  • Pada Posisi ke 2 - Jumlah backlink = 5 Backlink
  • Pada Posisi ke 3 - Jumlah backlink = 25 Backlink
  • Pada Posisi ke 4 - Jumlah backlink = 125 Backlink
  • Pada Posisi ke 5 - Jumlah backlink = 625 Backlink
  • Pada Posisi ke 6 - Jumlah backlink = 3,125 Backlink
  • Pada Posisi ke 7 - Jumlah backlink = 15,625 Backlink
  • Pada Posisi ke 8 - Jumlah backlink = 78,125 Backlink
  • Pada Posisi ke 9 - Jumlah backlink = 390,625 Backlink
  • Pada Posisi ke 10 - Jumlah backlink = 1,953,125 Backlink
Catatan : Pada posisi ke 1 backlink yang anda dapatkan hanya 1 dan itu baru berasal dari artikel anda sendiri, kemudian dengan adanya duplikasi (misalkan 5 blogger) maka ketika posisi anda telah mencapai posisi puncak (posisi 10) sesuai dengan perhitungan anda akan mendapatkan 1,953,125 Backlink

Hanya dengan menggunakan metode Cara Cepat menaikkan Pagerank ini dengan 5 blogger saja yang menduplikasikannya maka anda akan mendapatkan 1,953,125 Backlink. Otomatis ini bisa mendongkrak Pagerank anda toh ?? inilah kenapa diawal saya katakan metode ini mirip dengan MLM.

Baiklan cukup sekian tutorial kali ini. siapa yang mau meningkatkan pagerank blognya ? Tidak ada salahnya anda mencoba metode ini, diartikel selanjutnya - Mungkin 1 bulan kedepan - saya akan menulis review perkembangan metode ini, apakah memang berdampak besar dalam menaikkan pagerank hendsoe personal blog atau tidak.

Salam Blogging

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

2 comments: