7 Tips Cara Menaikkan Backlink

12:34 PM 2 Comments


Assalamu'alaikum


Jumpa lg dengan mrlutvie sob...

        Postingan kali ini merupakan kelanjutan postingan sebelumnya yang membahas tentang istilah Backlink. Nah setelah tahu keuntungan Backlink dan Pentingnya Backlink maka sekarang tiba saatnya untuk mencoba sedikit Trik untuk menaikkan Backlink blog para sobat.

      Oke tanpa basa-basi cekidot sob...

1.  Mendaftarkan blog sobat ke website penyedia backlink gratisan seperti :  http://indonesia-blogger.com/,  http://www.21sme.com/,  http://www.counters4u.com/http://www.scripts21.com/,  http://www.getfreebl.com/ dan sebagainya...(silahkan googling sendiri ...)


2.  Rajin-rajinlah melakukan blogwalking ke blog-blog tetangga kita dengan harapan mendapatkan backlink dari  mereka. Caranya?? tingggalkan jejak sobat di setiap web/blog yang telah dikunjungi, ya kasih2 komentar gitu lah.Bertukar link dengan tetangga (Link Exchange) Ikut berperan aktif ke suatu forum, seperti  http://indonesia-blogger.com/

3.  Membuat Suatu postingan yang "Spectakuler", yang otomatis akan membuat blog sobat menjadi dicari-cari oleh semua orang. Misalnya buatlah postingan tentang suatu hal yang baru, penemuan terbaru,isu terbaru (asal jangan isu bom, hehehe)

4.  Mengubah kaakteristik blog anda dari "Nofollow" menjadi "Dofollow", yang mana jika tetap dofollow seperti defaultnya maka popularitas blog anda akan sulit menjadi naik.

5.  Berdoa, nah yang terakhir ini sederhana namun hasilnya menentukan sob. Karena hanya Tuhan lah yang menentukan segalanya, dengan jurus-jurus ampun apapun tetap sulit untuk mendapat popularitas jika tidak diijinkanNya (malah pengajian ya, hehehe)

      Moga-moga sedikit tips tersebut berguna bagi para sobat, mungkin anda dapat mencari sumber lain untuk menambah jurus-jurus SEO  anda (silahkan nanti di umpan balik, hehehe)

Wassalam

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

2 comments: