Keyboard Virtual di Telapak Tangan

8:41 AM 0 Comments



Peneliti dari Microsoft Research dan Carnegie Mellon University membuat terobosan teknologi yang dijamin membuat mata terpana. Bayangkan saja, alat ini mampu mengubah telapak tangan manusia menjadi gadget layar sentuh.

Teknologi unik bernama Skinput - berasal dari masukan kulit - yang menggabungkan sensor canggih dengan proyektor mini.

Nah di sini adalah proyektor kecil yang memainkan peran dalam menciptakan citra layar sentuh gadget di telapak tangan atau lengan manusia. Jadi tidak berarti bahwa tangan manusia untuk memiliki operasi untuk menjadi gadget.


Dalam demo yang ditampilkan, terlihat Skinput dapat membuat gambar seperti keypad numerik di ponsel Anda. Dan seolah-olah menyihir, tombol di tangan juga bisa ditekan. Di sinilah sensor canggih dalam perangkat berperan, yaitu untuk mentransfer perintah ke alat gadget yang sebenarnya.

Klaim peneliti, Skinput dapat mengontrol perangkat audio, bermain game sederhana seperti Tetris, membuat panggilan telepon, dan surfing internet.

Chris Harrison, seorang peneliti dari Carnegie Mellon University mengatakan bahwa ini adalah terobosan teknologi dan mereka melihat masa depan di sini

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: