Apa itu Backlink?

11:49 AM 0 Comments

 

Assalamu'alaikum...
Demam Euro telah melanda negeri ini mambuat sebagian para blogger menjadi pemalas untuk membuat posting2 baru (khususnya penulis, hehehe)
Posting kali ini mrlutvie akan membahas tentang Backlink.
Apa itu Backlink?
Mengapa harus tahu tentang Backlink?
Apa keuntungan dari Backlink?
Nah mari kita bahas satu persatu ...
       Backlink : Suatu link dari web/blog yang terhubung ke dalam web/blog yang lain. Nah ilmu tentang bagaimana meningkatkan backlink juga tidak boleh kita anggap remeh untuk membuat blog kita menjadi blog yang populer,  dikarenakan hal ini berhubungan dengan naik tidaknya page rank kita ke berbagai mesin pencari seperti Google dan Yahoo . Baca juga postingan saya tentang 7 Cara menaikkan Backlink blog Anda.
         Gambaran tentang backlink adalah seperti halnya bisnis MLM kenapa??? karena semakin banyak anggotanya maka sumber/pusat akan menuai keuntungan dengan semakin membanjirnya pengunjung. Dengan membanjirnya pengunjung secara otomatis blog rank kita akan semakin populer, dan keuntungan2 yang lain pun akan mengikuti.
            Berbagai backlink gratis dapat anda pergunakan, seperti misalnya : 
            Sedangkan untuk mengetahui backlink yang terdapat di dalam maupun yang nglink ke situs lain anda bisa menggunakan situs ini http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
             Oke, akhirnya tak lupa pesan terakhir : posting ini tidak akan berguna bila sobat tidak mempraktekkannya
Tak lupa saran dan kritiknya...

Wassalamu'alaikum



Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: