Alexa ... Alexa...

3:08 PM 0 Comments

Alexa...Alexa...mahluk apa sih kamu???
Hmmm...postingan saya berikut ini merupakan keluh kesah yang sering dialami (baca:penyakit) oleh blogger newbie yang berhubungan dengan istilah Alexa.
Si Alexa tu bagaikan seorang malaikat kecil namun sangat berarti dan dapat menyebabkan seseo"blog" (bukan seseorang) menjadi tenar maupun tidak.

Akibatnya aktifitas "nggablog" pun dapat terpengaruh dari hasil kerjasama "si kecil" Alexa ini. Kalau si dia ngasih kita hadiah berupa angka-angka yang semakin sedikit, so kita semakin pula lah bersemangat dalam "ngegablog", but jika terjadi sebaliknya maka bersiap-siaplah kita menarik nafas yang dalam-dalam dan mengambil hikmah, bahwa kita memang harus berSABAR.  
Untuk menundukkan "si kecil" memang bukan hal yang MUDAH. Dibutuhkan jurus-jurus sakti mandraguna yang harus dipelajari dari beberapa perguruan, seperti "mbah Google", "eyang Yahoo", "kakek MSN", dan sebagainya para punggawa-punggawa di dunia perinternetan.
mrlutvie akui, bahwa saat ini newbie dari Ungaran ini masih terus mencari dan mencari setitik ilmu dari beberapa perguruan tersebut, namun belum juga mendapatkan jurus pamungkas yang sangat hebat, hanya jurus-jurus tingkat harian dan sedang-sedang saja hasilnya.
Oke...buat para newbie yang lain, let's keep rock in!! don't be a weak, because there is still tomorrow to get better ....
Oya sob, jangan sampai lupa sampaikan salam juga buat mbak "Alexa" ya. Katanya semakin kita bicarakan semakin pula gablog kita akan semakin dikenalnya, ennn...siapa tahu besok si dia membalasnya dengan hadiah yang istimewa, xixixixixi

Ungaran, Subuh...

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: