Penjualan IPAD 3 Tembus 3 Juta Unit Dalam Sepekan!!

7:38 AM 0 Comments

Ck..ck..Penjualan iPad 3 Tembus 3 Juta Unit dalam Sepekan! 
REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO - Apple akhirnya memutuskan merilis angka penjualan iPad terbarunya Perusahaan itu mengklaim telah membukukan penjualan lebih dari 3 juta iPad  sejak diluncurkan ke pasar 16 Maret lalu.

Angka itu lebih besar dari prediksi terbesar para analis. Saat itu mereka memperkirakan penjualan mencapai 2,5 juta unit.

Sayangnya Apple tidak mengumumkan penjualan di kuartal yang sama tahun lalu, sehingga angka tadi tak bisa diperbandingkan. Namun, penjualan itu masih kalah dengan iPhone 4s yang mencatat 4 juta item dalam satu pekan pembukaan.

Mengingat iPhone adalah produk paling utama bagi Apple, maka angka tiga juta yang diraih iPad menjadi petanda bagus bagi tablet tersebut.

"iPad baru menjadi ikon dengan penjualan mencapai tiga juta, yang terkuat dalam peluncuran iPad. Konsumen mencintai fitur-fitur baru luar biasa di dalamnya, termasuk layar Retina yang mengagumkan dan kami tak dapat menunggu untuk segera mengantar produk kami ke lebih banyak konsumen Jumat ini," bunyi pernyataan perusahaan.

Redaktur: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber: Business Insider

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: