Iklan Tablet Surface dekat dengan Apple Store

9:03 PM 0 Comments



Microsoft yang tengah bersiap meluncurkan tablet pertama berbasis Windows 8, yaitu "Surface", menggunakan berbagai cara untuk menyaingi para kompetitornya. "Perang" iklan ini ditujukan ke produsen komputer tablet terkuat di pasar tablet saat ini, yaitu Apple.

Microsoft ternyata memasang sebuah iklan dalam bentuk grafiti di sebuah dinding, yang berisi mengenai iklan komputer tablet "Surface". Walaupun terkesan tidak mencolok, dikarenakan berbentuk grafiti, namun karena ditaruh di posisi yang strategis maka akan memudahkan orang yang berlalu lalang untuk melihatnya .

Grafiti atas iklan tersebut berisi dua gambar persegi panjang yang terdapat tulisan "Surface", kemudian pada bagian bawah masing-masing terdapat dua papan keyboard dengan warna Biru dan Merah. Dan di bawah kedua gambar persegi panjang, ada sebuah tagline "Click In".

Menjadi 'agak aneh', karena Microsoft memilih lokasi untuk iklan karena dekat dengan Lincoln Park Apple Store, Chicago, AS. Demikian yang dikutip detikINET dari Apple Insider, Minggu (7/10/2012).

Lincoln Park Apple Store adalah bangunan mandiri di lokasi utama di sebelah stasiun Utara Clybourn. Pada tahun 2009, Apple setuju untuk membayar USD4 juta untuk merenovasi stasiun kereta bawah tanah dalam rangka untuk mengamankan ruang untuk toko tersebut.

Surface telah dipastikan mulai dijual 26 Oktober 2012 ini, namun belum ada informasi resmi yang menyebutkan perkiraan harga tablet Microsoft ini.






Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: