Tablet Microsoft Surface Akan Bersaing Dengan Apple iPad dan Google Nexus 7, Menurut Para Analis

9:19 AM 0 Comments


Microsoft surface

Nampaknya perang tablet akan semakin memanas setiap hari, perusahaan berusaha mencari strategi-strategi baru untuk produk-produk mereka. Dan sementara Microsoft yang baru akan melaunching produk "Surface" pada tanggal 25 Oktober 2012, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa kemungkinan ada permintaan yang lebih besar daripada yang diperkirakan sebelumnya.



Analis yang disurvei oleh Oppenheimer memperkirakan bahwa Microsoft Windows 8 akan membuka jalan kompetisi untuk tablet "Surface". Microsoft juga akan memperkenalkan tablet "Surface Pro" dan "Surface RT"  tablet pada hari peluncurannya untuk membuat penawaran yang lebih menarik. Analis Shaul Eyal mengatakan bahwa dia pikir Microsoft Windows 8 bersama dengan tablet "Surface" yang akan membantu perusahaan untuk bersaing dengan para pesaingnya, termasuk iPad Apple, dan Google Nexus 7.


Ada banyak data yang menyebabkan penjualan PC terus menurun, sehingga akhirnya memberanikan Microsoft untuk fokus pada usaha tablet komputer. Bahkan ada yang berpendapat, satu dari empat pemilik tablet mengatakan bahwa tablet mereka telah menjadi gadget komputasi utama mereka.

Itu pergeseran yang luar biasa mengingat bahwa sampai 2010 dan peluncuran Apple iPad, tablet itu hampir tidak dikenal, baik di rumah-rumah dan bisnis. Adopsi ini telah begitu cepat bahwa dalam 18 bulan, tablet telah menemukan cara mereka ke 11 persen dari rumah AS, membuat adopsi mereka lebih cepat daripada bagian lain dari teknologi dalam sejarah.

Dan pasar hanya terus tumbuh. Tablet juga mendapatkan traksi besar dengan bisnis, dengan tiga dari empat perusahaan Amerika memanfaatkan mereka dalam beberapa cara. dengan peningkatan seperti itu diperkirakan bahwa penjualan mereka akan melampaui dari penjualan PC pada tahun 2016.

Tentu saja, tidak akan ada yang merencanakan tentang pesta pensiun PC dulu. Mereka jelas akan tetap menjadi gadget komputasi sejati untuk beberapa waktu ke depan. Tapi, jelas ini merupakan celah besar yang harus segera diambil keuntungannya oleh Microsoft.

CEO dari Microsoft, Ballmer mengatakan kepada The Seattle Times bahwa dalam waktu lima sampai sepuluh tahun Microsoft akan menjadi "penyedia perangkat-dan-jasa" perusahaan. "Pertama-tama, saya akan mengatakan: unggulan perusahaan teknologi," kata Ballmer tentang masa depan Microsoft. "Saya berpikir bahwa dalam pandangan belakang yang tampak, orang akan mengatakan kami sebuah perusahaan perangkat lunak Itulah awal mulanya bagaimana kita dilahirkan.."

Microsoft telah menjadi lebih dari sekedar sebuah perusahaan hardware dan tidaklah menjadi sebuah kejutan. Sudah lama berkecimpung dalam banyak produk seperti keyboard, dan mouse, dan Xbox 360, dan Kinect telah sukses besar. Juga, tidak ada keraguan bahwa Ballmer telah pula sukses mendukung Apple dalam penjualan hardware, dan berharap bahwa Microsoft dapat meniru beberapa dari hal itu.

Maka Microsoft Windows 8 tablet "Surface" dapat menjadi sebuah ujian bagi Microsoft, untuk belajar bagaimana menjual hardware merek sendiri sementara juga bersaing dengan mitra pengguna hardware-nya. Kita tunggu saja perkembangannya.

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: