Kunci Pintu Dengan Ponsel

10:21 AM 0 Comments



Lockitron, sebuah terobosan baru dalam dunia keamanan memperkenalkan suatu produk yang dapat dipergunakan untuk mengamankan rumah, brankas, bahkan lemari anda dari jarak jauh.
Lo, bagaimana bisa?dengan cara apa?
Nah, Lockitron merupakan sebuah produk kunci digital dimana untuk membukanya, Anda tak harus menyelipkan anak kunci secara manual seperti biasanya, melainkan dengan bantuan smartphone.
Maka Anda yang berada pada jarak yang jauh sekalipun dapat membuka pintu rumah, brankas dan sebagainya, maupun menguncinya. Bahkan Anda dapat memberi ijin akses ke siapa saja yang Anda inginkan. Teknologi ini berjalan dengan memanfaatkan jaringan internet.
Lockitron sudah dapat diorder mulai sekarang dengan alamat https://lockitron.com/preorder, yang mana sekarang baru tersedia untuk pasar Amerika.

Lockitron dapat dipergunakan dengan bergama smartphone Anda, seperti Iphone, Android, Blackberry dan sebagainya. Untuk model yang lama dapat mempergunakan perintah lewat SMS.
Aplikasi ini juga mendukung teknologi terbaru, NFC, sehingga Anda cukup melambaikan smartphone Anda yang sudah mendukung NFC di depan Lockitron untuk dapat membuka pintu. 
Alat ini pun masih dibekali dengan Wifi sehingga Anda dapat terkoneksi dengan internet kapan saja untuk dapat mengontrol pintu-pintu rumah Anda.
Harga preordernya berapa?? kira-kira $149...

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: