10 Aplikasi Wajib Blackberry

11:02 AM 6 Comments

Diantara bejibun aplikasi Blackberry di App Store, tentu saja kita harus pandai dalam memilah aplikasi mana saja yang nemar-benar penting dan berguna bagi kita. Jika asal comot, dikhawatirkan akan mengganggu kinerja hanheld Blackbery sobat. 
Apalagi memang Blackberry sudah ditakdirkan untuk menjadi perangkat smartphone yang sebenarnya "minus" dalam perkambangan hardware, terutama memori. So, dalam hal mencomot aplikasi harus berfikir dua kali kalau tidak mau membebani memori perangkat Blackberry kita.
Aplikasi-aplikasi yang wajib ada menurut mrlutvie adalah :

1. Blackberry Messenger (BBM)
Aplikasi inilah yang menjadi "ikon" Blackberry. Dimana kita dapat dapat secara bebas melakukan komunikasi chat antar sesama pengguna Blackberry.
2. Twitter
Twitter by Research In Motion Limited
By Research In Motion Limited
47,905 reviews
FREE
Tetap terhubung ke orang-orang, informasi dan berita yang Anda sayangi di Twitter ®, dengan pengalaman tinggi kualitas yang Anda harapkan di BlackBerry ® smartphone.
Versi terbaru ini menawarkan pengalaman sosial yang lebih besar melalui integrasi yang mendalam dengan BBM ™. Sebagai aplikasi BBM-terhubung, Anda dapat berbagi Tweet terbaru Anda sebagai BBM Pesan Pribadi.

3. Facebook
Facebook ® untuk smartphone BlackBerry ® membuatnya lebih mudah untuk berhubungan dengan teman dan berbagi berita Anda saat Anda sedang di perjalanan. Temukan semua cara besar Facebook bekerja dengan BlackBerry smartphone untuk membantu Anda tetap terhubung dan terdepan dalam kehidupan sosial Anda.

4. Opera Mini
Walaupun sudah terdapat browser standar bawaan dari RIM, namun tidak ada salahnya untuk mencoba browser lain, semisal Opera Mini atau Opera Mobile.
5. Fancy Smile
Memungkinkan untuk menyisipkan smiley, karakter-karakter khusus, bendera-bendera negara, gambar ikon dan sebagainya. Aplikasi ini sebagai pelengkap kegiatan BBM sobat.

6. App World
Ini merupakan "pusat kekuatan" Blackberry, hehehe. Gudangnya aplikasi-aplikasi. 
Ini wajib ada di hanheld sobat. Jika aplikasi ini hilang silahkan didownload pada link di bawah.  

7. BaterryEx
Battery Ex adalah Aplikasi yang menampilkan display baterei icon di home screen blackberry. Selain itu, aplikasi ini juga membantu menampilkan info ttg memory blackberry anda. 

8. RAM Optimizer
Memory Booster - RAM Optimizer 4.3.2 ini merupakan update terbaru dari Memory Booster (27 Februari 2012). Fungsi utamanya hampir sama dengan versi sebelumnya (Memory Booster - RAM Optimizer 4.2.4) yaitu untuk mengoptimalkan pemakaian memory pada smart phone blackberry (membersihkan memory yang sudah tidak terpakai). Berikut ini update dari Memory Booster - RAM Optimizer 4.3.2 :
1. Perbaikan bug
2. Antar muka baru
3. peningkatan kinerja dan stabilitas
atau 

9. Quickpull.
Aplikasi ini memudahkan kita untuk mereset hanheld kita tanpa harus repot-repot melepas baterai. REset diperlukan untuk menghilangkan file-file yang sudah tidak diperlukan, sehingga memori kita menjadi fresh. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan reset secara terjadwal.

10. Blackberry Protect
Adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk menjaga informasi Anda aman jika smartphone BlackBerry ®  hilang.  Anda dapat men-download BlackBerry Protect dan kemudian login ke situs web di mana Anda dapat mengunci, mencari atau menghapus data pada smartphone Anda dari manapun Anda berada

Oke sobat ,akhirnya semua aplikasi ini tidak akan berguna jika tidak pernah dicoba sama sekali.
Mohon untuk meninggalkan pesan, saran, dan kritiknya pada postingan saya supaya tetap semangat....

Wassalam,

Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

6 comments:

  1. aplikasinya itu gratis kan ?

    ReplyDelete
  2. PESUGIHAN TUYUL TANPA TUMBAL
    JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI PESUGIHAN TUYUL TAMPA TUMBAL
    KLIK http://www.jualtuyul.com/ PESUGIHAN TUYUL
    SYARAT DAN KETENTUAN SEBELUM ANDA MENDAPAT TUYUL
    KI AGENG SUKMO TOKOH SPRITUAL DARI PADEPOKAN GUNUNG KAWI
    CUCU LANGSUNG DARI EYANG JUGO TOKOH SPRITUAL YANG PALING DISENGANI PADA JAMANYA DIjamin 100% pasti berasil
    Sebelum telpon /SMS terlebih dahulu mengirimkan SMS dengan Format : Nama # usia # Kota Asal*CONTOH : (agung#usia35thn#bandung,) kirim ke 082 337777 976 ( Rasina Dewi )Setelah anda mendapat respon dari kami ,maka anda dpt tlp langsung dengan no tlp yang sudah kami cantumkan KLIK http://www.jualtuyul.com/ (Jagan Di private Namber / SMS ) TIDAK DI LAYANI

    ReplyDelete