Tas Anti Maling yang Aman

6:49 AM 0 Comments

Tas anti maling

Tas Anti Maling -  Mempunyai barang berharga tentunya membuat anda merasa bangga sekaligus membikin was-was. Bagaimana tidak? Mungkin saja barang bawaan kita nanti dapat dicuri dikala kita mengalamai kelengahan, Apalagi tas yang bisanya kita buat untuk membawa barang berharga itu biasanya terbuat dari bahan yang mudah sekali dirusak oleh pencuri atau pencopet.

Memperkenalkan Tas anti maling merk CabinR.Tas anti maling ini diperkenalkan oleh perusahaan pada ajang CES 2018, dimana model yang diperkenalkan adalah model backpacker dan messenger. 

Hal yang membuat tas CabinR istimewa dan berbeda dari yang lain adalah adanya teknologi RFID. Jadi, pemakai tas ini dapat mengotentikasi diri mereka dengan tas tersebut melalui kartu RFID. Ketika seseorang mencoba untuk membuka tas tanpa otentikasi yang tepat, alarm akan berbunyi dan mengingatkan Anda ada seseorang mencoba membukanya. 

CabirR sendiri merupakan salah satu jenis tas anti maling yang ada di pasaran. Untuk model tas anti maling lain yang ada di pasaran saat ini termasuk yang memiliki fitur penguncian ritsleting dan ada juga tas yang menggunakan bahan tahan terhadap benda tajam seperti pisau agar pencuri tidak berhasil merobek tas. 

Namun tak hanya menawarkan fitur anti maling saja, tas CabinR ini juga akan datang dengan banyak fitur yang berguna seperti kantong ponsel, port magnetik di tali untuk mengamankan headphone Anda, sebuah band untuk kacamata hitam, kompartemen laptop, dan port charger untuk mengisi perangkat Anda saat bepergian. 

Bagi anda yang penasaran dengan tas ini harap bersabar sedikit. Karena saat ini tas CabinR masih belum tersedia untuk pembelian karena promosi untuk produk ini baru akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2018 di platform Kickstarter.

Kita tunggu saja apakah nanti produk tas anti maling ini bisa membuat konsumen penasaran yang mengakibatkan penjualannya menjadi sukses.



Seorang Online Entrepreneur. Suka travelling, Online Marketing juga Networking.

0 comments: